بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين وصلى الله وسلم على نبينا محمد وعلى اله وصحبه أجمعين

DESKRIPSI :

Hitam putih cinta anak manusia selalu mewarnai dunia. Ada yang benar dalam melabuhkan cintanya. Namun, tak sedikit pula yang salah dalam menempatkan cintanya. Dengan bahasa mengalir dan ungkapan yang indah, Dr. A’idh Al-Qarni mengajak kita menelusuri kisah para perindu surga dan pecinta kenikmatan dunia. Hal ini penting, untuk mengetahui apakah cinta yang ada pada kita sudah benar ataukah belum?

Jual Buku Hitam Putih Cinta - Refleksi Cinta Yang Terpuji dan Tercela - A'idh Al-Qarni
Jual Buku Hitam Putih Cinta - Refleksi Cinta Yang Terpuji dan Tercela - A'idh Al-Qarni

Cinta memang kerap kali mengundang kebahagiaan, meskipun harus menempuh jalan yang terjal. Sesuatu yang sangat sulit terasa mudah kalau cinta telah terpatri. Bahkan, nyawa pun tak segan dikorbankan.

Imam Ahmad bin Hambal menantang dunia demi kecintaannya terhadap prinsip yang benar. Cemeti pun diayunkan kepadanya hingga menyentuh lantai. Akan tetapi, ia akan tertawa di depan kematian.

Cinta surga membuat sahabat Anas bin Nadhr terbang menerjang barisan lawan ‘untuk menjemput syahid pada perang Uhud. Sebaliknya, karena “rindunya” terhadap neraka, Abu jahal sangat berat untuk mengucapkan kalimat tauhid.

===============================

Hitam Putih Cinta

Rp. 48.000,00

Penerbit Aqwam

Penulis
DR. A’idh Al-Qarni, MA

ISBN
978-979-3653-45-7

Cover
Soft Cover

Ukuran | Berat
14x20,5 | 180

Link Pembelian via Shopee



Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Hubungi Toko Santri Nabawi via Telegram, Instagram, WhatsApp dan Shopee!