Ad Code

Jual Buku Anak Keajaiban Sains dalam Al-Qur’an dan Hadits - Tim Kitabah Dhiya’ul Ilmi - Pustaka Arafah

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين وصلى الله وسلم على نبينا محمد وعلى اله وصحبه أجمعين

DESKRIPSI :

Buku ini berjudul “Buku Anak Masya Allah Inilah Keajaiban Sains Dalam Al-Qur’an”, Buku ini memaparkan berbagai macam keajaiban sains yang disebutkan di dalam Al-Qur’an Al-Karim. Disajikan dengan bahasa yang mudah dipahami dan disertai dengan ilustrasi berwarna yang menarik anak-anak. Dengan demikian, anak dapat langsung menangkap pelajaran yang termuat di dalamnya. Buku ini dapat menjadi bacaan menyenangkan bagi anak-anak sekaligus dapat menjadi buku panduan bagi para orangtua dalam menanamkan keimanan dan kecintaan anak-anak mereka kepada Allah Subhaanahu wa Taala.

Jual Buku Anak Keajaiban Sains dalam Al-Qur’an dan Hadits - Tim Kitabah Dhiya’ul Ilmi - Pustaka Arafah
Jual Buku Anak Keajaiban Sains dalam Al-Qur’an dan Hadits - Tim Kitabah Dhiya’ul Ilmi - Pustaka Arafah

Kenapa planet-planet tidak bertabrakan?
Kenapa benda jatuhnya ke bawah?
Kenapa ada gunung berapi di dasar laut?
Dari manakah besi berasal?
Bagaimanakah proses penciptaan manusia?

Pertanyaan-pertanyaan di atas ternyata sudah ada jawabannya di dalam Al-Qur’an Al-Karim. Sebagai kitab suci umat Islam, Al-Qur’an memiliki banyak sekali keistimewaan. Dan ternyata banyak ayat-ayat Al-Qur’an yang menjelaskan tentang keajaiban sains yang ada di dunia ini dan telah dibuktikan secara ilmiah oleh para ilmuwan. Misalnya ayat-ayat yang menjelaskan tentang keajaiban laut dua warna yang berada di Selat Gibraltar, gunung berapi yang berada di dasar laut, proses terjadinya hujan, proses penciptaan manusia, rahasia jaring laba-laba, dan lain sebagainya, yang kesemuanya semakin menguatkan bahwa Allah itu Mahakuasa dan Mahabesar. Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.

===============================

KELEBIHAN BUKU
– Isi Buku sesuai dengan Syariat islam berdasrkan Al-Qur’an dan As-Sunnah
– Bahasa lebih Komunikatif dan mudah dipahami
– Full color dan faceless (Gambar wajah tanpa mata), agar anak-anak lebih antusias dalam membacanya.

SPESIFIKASI
Penulis : Tim Kitabah Dhiya’ul Ilmi
Penerbit : Pustaka Arafah
Ukuran : 17 x 24 cm
Tebal : 58 Halaman
Berat : 130 Gram
Jenis : Soft Cover

===============================

Sungguh, dalam setiap perintah dan larangan Rasulullah ada hikmah yang amat besar. Karena apa saja yang datang dari beliau tidak keluar dari hawa nafsu. Melainkan dari wahyu yang diwahyukan Allah Taala kepada beliau. Tentu kita tidak asing dengan hadits-hadits Nabi shallallaahu alaihi wa sallam semisal hadits larangan meniup makanan, larangan makan dan minum sambil berdiri, larangan tidur tengkurap, anjuran berobat dengan Habbatus Sauda dan masih banyak yang lainnya. Keajaiban dan hikmah hadits Nabi shallallaahu alaihi wa sallam yang memuat tentang sains tersebut semakin terkuak setelah para ilmuwan melakukan berbagai penelitian ilmiah. Dipaparkan dengan bahasa yang sederhana dan menyenangkan, serta dilengkapi dengan ilustrasi yang menarik anak-anak, buku ini berusaha menyuguhkan data dan fakta keajaiban sains yang ada di balik berbagai perintah dan larangan Nabi shallallaahu alaihi wa sallam yang tertuang dalam hadits-hadits beliau. Pada akhirnya, buku ini diharapkan dapat membantu orangtua dalam mengokohkan keimanan dan kecintaan anak-anak mereka kepada Allah dan utusan-Nya, Muhammad shallallaahu alaihi wa sallam. Semoga bermanfaat!

Link Pembelian via Shopee



Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Hubungi Toko Santri Nabawi via Telegram, Instagram, WhatsApp dan Shopee!



Posting Komentar

0 Komentar