Ad Code

Jual Buku 221 Kesalahan Dalam Shalat Beserta Koreksinya - Penerbit Darul Haq

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين وصلى الله وسلم على نبينا محمد وعلى اله وصحبه أجمعين

DESKRIPSI :

Shalatlah sebagaimana kalian melihat aku shalat. Demikian sabda Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam. Beliau telah mengajarkan cara shalat yang benar kepada para sahabatnya, sebagaimana halnya beliau membetulkan sebagian sahabatnya yang salah dalam shalatnya.

Jual Buku 221 Kesalahan Dalam Shalat Beserta Koreksinya - Penerbit Darul Haq
Jual Buku 221 Kesalahan Dalam Shalat Beserta Koreksinya - Penerbit Darul Haq

Dengan demikian, shalat hanya bernilai benar manakala selaras dengan apa yang dipraktikkan oleh beliau. Sedang yang tidak selaras dengan amalan beliau adalah kesalahan.Kaum muslimin dalam shalatnya terutama pada saat ini, banyak melakukan kesalahan-kesalahan yang sudah membudaya yang terkadang sulit untuk dirubah, baik karena taklid buta maupun karena tidak memiliki ilmu tentang shalat yang benar sesuai dengan sunnah.

Buku ini mengoreksi 221 kesalahan dalam shalat yang sering terjadi dalam masyarakat kita dan menunjukkan yang benar. Semoga buku yang dikemas secara ringkas dan mudah dipahami ini dapat menuntun kita kepada cara melaksanakan shalat yang baik dan benar.

===============================

Judul : 221 Kesalahan Dalam Shalat Beserta Koreksinya
Penulis : Abdul Aziz bin Nashir al-Musainid
Penerbit : Darul Haq
Ukuran : 12.5 x 17.5 cm
Jenis Cover : Soft Cover
Tebal : 110 hal
Berat : 120 gr

Link Pembelian via Shopee



Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Hubungi Toko Santri Nabawi via Telegram, Instagram, WhatsApp dan Shopee!



Posting Komentar

0 Komentar