Ad Code

Jual Buku Tuntunan Praktis Adab Harian Muslim - Pustaka Ibnu Umar

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين وصلى الله وسلم على نبينا محمد وعلى اله وصحبه أجمعين

DESKRIPSI :

Banyak di antara kaum muslimin yang tidak mengetahui adab apa saja dari contoh Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wa sallam yang harus mereka amalkan sehari-hari, baik siang maupun malam. Seperti adab membaca al Qur-an, adab berdo’a, adab berbicara, adab berbeda pendapat, adab bercanda, adab bergaul, adab bertamu dan adab-adab lainnya. Atau mereka terkadang yang sudah tahu pun perlu diingatkan kembali.

Jual Buku Tuntunan Praktis Adab Harian Muslim - Pustaka Ibnu Umar
Jual Buku Tuntunan Praktis Adab Harian Muslim - Pustaka Ibnu Umar

Alhamdulillah, penulis kemukakan dengan ringkas dan praktis disertai dalilnya yang jelas, dengan harapan semoga Allah Ta’ala memberikan manfaat dengan ringkasan adab ini khususnya kepada kaum muslimin yang membutuhkannya.

Semoga Allah Ta’ala menerima semua amal kebaikan kita karena hanya Allah Ta’ala lah yang menguasainya dan hanya Allah Ta’ala lah yang Mahakuasa atasnya.

Shalawat dan salam semoga terlimpah kepada Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wa sallam dan keluarga serta Sahabatnya yang mulia, aamiin.

===============================

Judul : Adab Harian Muslim
Penulis : Tim Ilmiyah Daarul Wathan
Penerbit : Pustaka Ibnu Umar
Ukuran : 10.5 x 15 cm
Jenis Cover : Soft Cover
Jenis Kertas : HVS
Tebal : 112 hal
Berat : 100 gr

Link Pembelian via Shopee



Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Hubungi Toko Santri Nabawi via Telegram, Instagram, WhatsApp dan Shopee!



Posting Komentar

0 Komentar